Download Full Driver Scaner (Canon CanoScan LiDE 120)




Assalaamu'alaikum Wr. Wb.

Ada cerita tentang pengalamanku. Satu minggu saya mencari-cari cd software dan driver Scaner Canon CanoScan LiDE 120, karena PC Kantor saya habis di instal ulang, udah bongkar-bongkar di sana-sini tetep gak ketemu, saya coba cari-cari di Kang Google tetep susah carinya, walaupun sempat nemu namun tapi tidak sesuai dengan Scaner yang saya punya.

Akhirnya di siang hari ketemulah dia CD Software Canon CanoScan LiDE 120 dimaksud dan saya ucapkan Alhamdulillah.  Saya langsung Copykan di Drive PC dan di Rarkan biar tidak masuk Virus.

Dan di Sini saya ingin berbagi dengan sobat-sobat yang mungkin mengalami hal yang saya alami. si CD Software Canon CanoScan LiDE 120 sudah saya simpan di Link Dropbox  biar jika suatu saat nanti atau agan-agan membutuhkannya tinggal di SedoootDownload saja .....

Ni Dia si CD Software Canon CanoScan LiDE 120 yang pernah membuat saya pusiing.... :
Kapasitas CD Software Canon CanoScan LiDE 120 : 407 MB
Terdiri :
1. Scan Geer
2. Image Garden (Bisa membuat File PDF Berkas berlembar-lembar dari hasil Scan Image)
3. Solution
4. Petunjuk, Dll.

Bila sobat dan agan-agan membutuhkannya jangan sungkan-sungkan hubungi :
Kang Admin nih Web: Dedi | 085220226411
Nanti di kirim Link Downloadnya.
Wassalaam ..