SOAL LATIHAN UJIAN (USBN) MATA PELAJARAN MATEMATIKA TEKNIK PARIWISATA AKUNTANSI



Selepasnya melaksanakan Ujian Sekolah ada sebuah kebahagiaan dan kepuasan tersendiri bagi siswa/i sebagai peserta ujian, karena mereka sudah melaksanakan tes kompetensi dirinya, sejauh mana kualitas dan kuantitas kemampuan dalam memahami setiap mata pelajaran yang sudah diterima dari pengajaran oleh guru-guru di waktu sebelumnya. 

Namun dengan demikian bukan berarti para siswa selesai dari segala-galanya sehingga melampiaskan kebahagiaanya dengan tindakan yang justru akan menghapus nilai sebagai seorang pelajar. Setidaknya rasa syukur atas kebahagian dan kepuasan telah menyelesaikan kegiatan ujian minimal dengan kalimat pujian "Alhamdulilah" kepada sang pemberi segalanya yaitu kepada Alloh SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Ada baiknya seandainya siswa/i menginventarisir lembar soal dan mungkin dengan jawabannya dari soal-soal yang pernah ia isi, disimpan di rumah, hard drive komputer atau di media online sehingga suatu saat nanti dibutuhkan untuk adik-adinya, teman-temannya atau siapa saja, bahkan mungkin dirinya sendiri untuk mempersiapan ujian berikutnya berupa Kumpulan Soal-soal Latihan Ujian Nasional. 

Di sini kami akan berbagi Soal-soal Ujian yang sengaja disimpan di Perpustakan Google Drive kami, tidak ada salahnya kiranya untuk di Download bagi yang membutuhkan, walaupun memang tadinya untuk kepentingan siswa/i di lembaga kami. 

Dengan senang hati apabila anda berpartifisi dan menjalin silaturrahmi secara online yang unik dengan mengunjungi chanel; "Cinta Sebatas Patok Tenda)

Terimakasih, "semoga kesuksesan berpihak kepada kita". Amiin ...