Visitasi Akreditasi Perdana SMK IT Miftahul Huda

Alhamdulillah, Visitasi Akreditasi di SMK IT Miftahul Huda berjalan dengan lancar sesuai dengan jadwal dari BAN SM yang diselenggarakan pada selasa dan rabu tanggal 13 - 14 Agustus 2019. 


Akreditsi Perdana ini dilakukan oleh petugas dua Assesor Pak Agus Sonjaya dan Pak Udung yang keduanya sama-sama berasal dari Kabupaten Ciamis. 

Kepala Sekolah Aid Samsudin, M.Pd.I dan seluruh guru dan siswa menyambutnya dengan baik. Aid Samsudin memaparkan selayang pandang SMK IT Miftahul Huda yang telah mengeluarkan 3 angkatan lulusnnya. Serta menyampaikan kepada seluruh jajaran guru dan stap bahwa dari kegiatan ini akan banyak ilmu didapat untuk memajukan sekolah dikemudian hari. 

Dedi Ahmad Ramdani menyampaikan pesan dalam kegiatan penutupan. "Bahwa akreditasi ini adalah jerih payah semuanya yang tetlibat di SMK IT Miftahul Huda dalam mengukir Nilai akreditasi, kemudian nilai itulah yang bisa di lihat oleh publik sampai akreditasi berikutnya, nilai itu juga akan menjadi acuan dan motivator untuk akreditasi di tahun depan. Bagi kita bukan nilai yang diharapkan tetapi usaha dan jerih payah kita dalam mengelola lembaga adalah nilai ibadah. Maka terimaksih kepada semuanya dalam visitasi ini". Ungkapnya.