SMK IT Miftahul Huda Lepaskan Lulusan Angkatan ke III Tahun 2019

Lembaga Pendidikan yang berada di daerah memang cukup berat untuk memaksimalkan pelayanan pendidikan karena berbagai kendala berupa akses, sarana prasarana dan minat sebagai faktor yang harus dicarikan solusinya terlebih dahulu.


Di Tahun Pelajaran 2018 - 2019 SMK IT Miftahul Huda mampu melepaskan lulusan Angkatan ke III sebanyak 19 orang, dan ini merupakan kebanggan tersendiri bagi stakeholder SMK IT Miftahul Huda karena setiap tahun mampu melahirkan generasi yang diharapkan mampu meneruskan pendidikan ke jenjang lebih tinggi atau setidaknya telah membekali ilmu yang di dapat selama kurang lebih 3 (tiga) tahun sebelumnya. 

Aid Samsudin, M.Pd.I menyampaikan pesan dan amanatnya dalam hari perpisahan/pelepasan pada Rabu 12 Juni 2019 di Yayasan Miftahul Huda Al-Maskun agar siswa-siswi yang lulus pada tahun ini khususnya menjadi manusia dan generasi penerus dan pelurus bangsan, serta memperhatikan pesan dari Nabi Muhammad; "Khoirunnaas Anfa'uhum Linnaas" sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia. 
"Kalian jadilah orang yang bermanfaat bagi orang banyak, jadilah sebagai pahlawan kemanusiaan karena itu adalah nilai 'ibadah ghoer mahdloh, jangan justru menjadi manusia yang menyulitkan bagi orang lain. Dengan demikian kalian akan mendapatkan kemudahan dari Alloh SWT dalam berbagai langkah kehidupan". kata Kepsek dalam amanatnya.